SMAPRILA Tanggap terhadap Covid-19

Dalam rangka menghadapi Covid-19, SMAPRILA juga tanggap untuk menyikapi pandemic covid-19 yang salah satunya melakukan penyemproten area di sekitar baik diluar maupun di dalam gedung SMA PGRI Lawang.

SMAPRILA
Tanggap terhadap Covid-19
Yang kemudian SMAPRILA dengan sigap meentukan titik titik tertentu didalam area sekolah untuk dibuatkan tempat untuk cuci tangan, sehingga siswa dan siswi guru karyawan SMAPRILA akan terbiasa untuk selalu menjaga kebersihan yang berguna untuk menanggulangi penyebaran covid-19.

Demikian pula SMAPRILA juga menyediakan Hand-Sanitizer untuk dipakai oleh siapapun yang masuk di area SMA PGRI Lawang. Sehingga seluruh warga SMA PGRI Lawang akan merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari - harinya.

SMA PGRI Lawang melaksanakan kegiatan atau aktivitas pembelajaran dilaksanakan dengan metode online yaitu menggunakan media Google Classroom (GC), via WhatsApp (WA), via email. 

Dan mulai hari ini Senin 6 April 2020, seluruh siswa dan siswi SMAPRILA sedang melaksanakan ujian Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap tahun pelajaran 2019/2020 yang mana pelaksanaannya dilakukan dengan ujian online juga.

Namun demikian para orang tua wali murid siswa siswa SMA PGRI Lawang juga memberikan bantuan dan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan ujian online, dan itu merupakan bentuk kerja sama yang baik antara pihak sekolah dan orang tua dalam menghadapi covid-19 yang sekarang menjadi pandemic.

Penyemprotan desinfektan 
di SMAPRILA
SMA PGRI Lawang benar- benar melakukan tindakan pencegahan menyebarnya covid-19 dilingkungkan SMA PGRI Lawang.

Penyemprotan dilaksanakan dengan kerja sama antara dua belah pihak atau antar instansi yaitu SMA PGRI lawang dengan PT New Minatex Lawang, dengan demikian untuk wilayah SMA PGRI Lawang dan sekitarnya akan benar-benar terbebas dari Covi-19.

Demikian segala upaya dan usaha telah dilakukan oleh pihak SMAPRILA dalam penanggulangan penyebaran covid-19, sehingga seluruh area dan warga SMA PGRI Lawang bisa terhindar dari covid-19. 

Semoga SMAPRILA tidak ada satupun warganya yang sampai terkena covid-19. 

Aamiinnn...


#Bravo...
#Jayalah SMAPRILA Jaya....

#www.smapgrilawang.sch.id
#imel: smaprila79@gmail.com
#FB : Smaprila Jaya
#IG: smapgrilawang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Wisata Kota Malang_by. Firananta Satrio Aji

Tata Cara Pendaftaran PPDB Online SMA PGRI Lawang Tahun Pelajaran 2020/2021

2 Mei Sebagai Tonggak Sejarah Pendidikan Bangsa Indonesia