Sekilas Info SMAPRILA

Tentang SMAPRILA

Sekretariat Pusat PPDB SMAPRILA
Tahun Pelajaran 2020/2021

SMA PGRI Lawang yang telah berdiri pada tahun 1979 yang hingga saat telah meluluskan ribuan siswa yang mayoritas sudah dapat dan mampu bersaing di masyarakat sesuai dengan bidangnya serta mampu mengikuti perubahan jaman khususnya di bidang IT-nya.

Dalam rangka menyongsong ajaran baru, maka SMA PGRI Lawang memberikan waktu dan kesempatan seluas luasnya bagi seluruh warga masyarakat khsususnya siswa dan siswi SMP/MTs Negeri dan Swasta di wilayah Karanglo, Singosari, Lawang, Purwodadi, Purwosari.

Fasilitas yang digunakan untuk 
Pembelajaran di SMAPRILA
Adapun fasilitas, jenis kegiatan baik akademik maupun non akademik dengan prestasi yang telah diperolehnya seperti dalam brosur dibawah :
  1. Fasilitas ibadah Mushola Al Hikmah 
  2. Perpustakaan yang telah terakreditasi B
  3. Laboratorium Komputer
  4. Ruang Multimedia
  5. Ruang Aula Krida Wiyata
  6. Ruang Ketrampilan Batik, Tata Boga, Sablon & TIK
Adapun berbagai prestasi dalam bidang akademik maupun non akademik dengan prestasi yang telah diperolehnya seperti dalam brosur berikut :


Berbagai Prestasi yang diraih   
Siswa Siswi SMAPRILA
Prestasi Siswa dan siswi SMAPRILA telah diraih oleh siswa dan siswi SMA PGRI Lawang dalam bidang Akademik maupun non Akademik antara lain KSK dan O2SN di bidang seni dan ketrampilan  maupun dibidang olah raga.

Sehingga SMA PGRI Lawang yang berlokasi di Jalan Indrokilo Selatan No. 1-A, Bedali, Lawang Kabupaten Malang merupakan  salah satu sekolah umum yang patut dijadikan rujukan bagi seluruh siswa dan siswa lulusan SMP/MTs Negeri maupun Swasta di wilayah Karanglo, Singosari, Lawang, Purwodadi, Pureosari Pasuruan dalam menentukan pilihan untuk melanjutkan sekolah yang lebih tinggi.

Untuk itu marilah kita bersatu padu untuk bergabung dalam keluarga besar SMA PGRI Lawang yang lebih familiar di beri panggil dengan nama SMAPRILA..

#Bravo...
#Jayalah SMAPRILA Jaya....

#www.smapgrilawang.sch.id
#imel: smaprila79@gmail.com
#FB : Smaprila Jaya
#IG: smapgrilawang 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Wisata Kota Malang_by. Firananta Satrio Aji

Tata Cara Pendaftaran PPDB Online SMA PGRI Lawang Tahun Pelajaran 2020/2021

2 Mei Sebagai Tonggak Sejarah Pendidikan Bangsa Indonesia