Informasi Seputar PPDB Online di SMAPRILA

PPDB SMAPRILA Tahun Pelajaran 2020/2021

Sekretariat Pusat PPDB SMAPRILA 
Tahun Pelajaran 2020/2021
SMA PGRI Lawang yang berlokasi di jalan Indrokilo Selatan No. 1-A Lawang kini telah melakukan berbagai perubahan dengan mengikuti perubahan dan perkembangan jaman khususnya dibidang IT, sehingga dalam rangka mendukung program kementerian pedidikan dan kebudayaan pusat yang pada saat ini telah melakukan proses pembelajaran secara online. Maka SMA PGRI Lawang pun telah melaksanakan proses pembelajaran online yang memanfaatkan aplikasi google classroom (GC), via email, via Whatsapp (WA) dan google form untuk pelaksanaan ujian berbasis online.

Mengingat adanya pandemic virus covid-19, maka segala sesuatu yang berupa aktivitas atau kegiatan kami lakukan dengan cara online, mulai dari proses pembelajaran online, ujian online, pembayaran online bahkan untuk proses pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru pun kami laksanakan dengan cara online.

Untuk propaganda pun juga dilakukan dengan cara online dengan memanfaatkan link you tube, sehingga masyarakat luas akan lebih dapat mengenal lebih dekat tentang kondisi SMA PGRI Lawang, adapun propaganda yang di informasikan melalui video di you tube sebagai berikut :




Dengan demikian segala aktivitas dapat diterima dengan cepat dan tepat, semoga tayangan video di atas dapat membantu masyarakat dalam mengenal sekolah khususnya SMA PGRI Lawang dan anak – anak lulusan SMP/MTs baik negeri maupun swasta akan lebih mudah dalam menentukan pilihan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. SMA PGRI Lawang siap menerima pendaftaran dengan jalur online melalui link yang telah disediakan yaitu :

https://bit.ly/PPDB_ONLINE_SMAPRILA_2020 

atau

https://bit.ly/367ejty


Pendaftaran dengan cara Offline dapat langsung di Sekretariat Pusat yaitu di Kantor SMA PGRI Lawang di jalan Indrokilo Selatan No. 1-A, Bedali Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, dengan contact person sebagai berikut :

  1. Bapak Drs. Bambang Pujianto Nomor WA (0812 3431 3018)
  2. Ibu Cahyaning Rosita, S.Pd. Nomor WA   (0856 4670 0755)
  3. Bapak Dony AR, S.Pd. Nomor WA (0853 3495 5765)
atau di Sekretariat Cabang yang telah ditunjuk.

Sedangkan untuk Pembayaran Uang Pendaftaran dapat dilakukan via online dengan bukti pembayaran yang di kirim melalui / transfer ke Bank BRI atas nama DJOKO SASONGKO dengan nomor rekening 637301001739500 yang kemudian bukti pembayaran yang telah ditransfer untuk dilaporkan melalui link berikut :

https://bit.ly/Form_Bukti_Pembayaran_Pendaftaran


#Bravo...
#Jayalah SMAPRILA Jaya....

#www.smapgrilawang.sch.id
#imel: smaprila79@gmail.com
#FB : Smaprila Jaya
#IG: smapgrilawang


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Wisata Kota Malang_by. Firananta Satrio Aji

Tata Cara Pendaftaran PPDB Online SMA PGRI Lawang Tahun Pelajaran 2020/2021

2 Mei Sebagai Tonggak Sejarah Pendidikan Bangsa Indonesia